Mourinho Butuh Ego Besar Ibrahimovic

Mourinho Butuh Ego Besar Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - SWEDIA - Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin ego besar yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic akan memberikan dampak positif pada timnya. 

Ibrahimovic baru menjalani latihan dengan United pada awal minggu lalu. 

Ia bergabung dengan rekan-rekannya yang baru kembali dari tur Tiongkok yang memicu frustrasi setelah kalah dari Borussia Dortmund 1-4, gagal menjalani laga melawan Manchester City dan harus mendarat darurat karena kerusakan pesawat. 

Mourinho menilai ego dan harga diri yang dimiliki Ibrahimovic menjadi hal yang menonjol dari pemain Swedia itu. Namun ia mengaku hal itu membantu United apalagi sejatinya Ibrahimovic tak seperti citra yang tergambar selama ini tentang dirinya. 

"Saat ia berada dalam kelompok, ia rendah hati dan bersahabat dengan semua orang. Ia menyatu dengan baik," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Zlatan pemain yang fantastis. Saat latihan kami bisa merasakan apa yang saya sebut sebagai empati fungsional: orang-orang melihat dia dan ia berusaha menyatu dengan lainnya."

Mourinho yang pernah setahun melatih Ibrahimovic di Inter melihat mantan pemain PSG itu dapat bersatu dngan rekan setimnya dengan cara yang mengagumkan. Selain itu, ia tidak meragukan peran besar yang dimainkan Ibrahimovic di dalam tim.

"Ia bisa mejadi apa saja di lapangan, tak hanya pencetak gol."(ray/jpnn)


SWEDIA - Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin ego besar yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic akan memberikan dampak positif pada timnya. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News