Mourinho Disebut Bukan Pilihan yang Tepat untuk MU

Mourinho Disebut Bukan Pilihan yang Tepat untuk MU
Jose Mourinho dan Ryan Giggs. Foto: thesun.co.uk

jpnn.com - JOSE Mourinho yang santer dikabarkan akan menggantikan posisi Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United pada bulan Juni mendatang ditanggapi dingin oleh mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe. 

Berbicara kepada Talk Sport, Sharpe mengaku tidak setuju jika Mourinho sebagai pelatih baru bagi tim Setan Merah. Mantan pemain sayap MU itu justru mendukung Ryan Giggs untuk menggantikan Louis van Gaal.

"Saya tak ingin Jose Mourinho menjadi pelatih (United). Seberapa menghibur, betapa bagusnya dia, saya rasa tim untuknya bukan Manchester United," kata Sharpe. 

Sharpe menduga kehadiran Mourinho akan semakin merusak filosofi permainan MU. Sementara itu, Giggs dipercaya akan menjadikan MU lebih berkembang karena statusnya sebagai pemain legenda yang pernah bekerja sama dengan Sir Alex Ferguson. Bahkan mantan pemain 42 tahun tersebut pernah menjadi pelatih sementara sepeninggal David Moyes.

"Giggs sempurna untuk mengambil pekerjaan ini. Manchester United membutuhkan seseorang yang tahu klub dan tahu bagaimana mereka seharusnya bermain," jelas Sharpe.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News