Mourinho Ingin Torres Cetak Gol Lawan Stoke City

Mourinho Ingin Torres Cetak Gol Lawan Stoke City
Mourinho Ingin Torres Cetak Gol Lawan Stoke City

jpnn.com - LONDON -- Chelsea berusaha untuk kembali ke jalur juara English Premier League (EPL). Syaratnya, The Blues harus bisa mengalahkan Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (5/4) malam.

Hanya saja tidak mudah bagi Chelsea untuk mengalahkan Stoke City. Selain mental yang drop, pelatih Chelsea Jose Mourinho belakangan sulit mencari striker ideal.

Pelatih asal Portugal tersebut bahkan harus memainkan strategi false 9 dengan memasukkan Andre Schuerlle sebagai striker palsu. Strategi ini digunakan saat Chelsea menghadapi Paris Saint Germain di Liga Champions.

Jose Mourinho kini sangat berharap Fernando Torres bisa menemukan ketajamannya kembali. Apalagi, Chelsea kesulitan menjual Torres karena gajinya yang selangit.

"Kami ingin dia mencetak lebih banyak gol. Dia tetap layak mendapatkan respek," ujarnya.

Torres kemungkinan besar akan kembali menjadi tumpuan. Pasalnya, striker asal Kamerun, Samuel Eto"o masih dibekap cedera. (abu/jpnn)


LONDON -- Chelsea berusaha untuk kembali ke jalur juara English Premier League (EPL). Syaratnya, The Blues harus bisa mengalahkan Stoke City di Stamford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News