Mourinho Isyaratkan Kembali ke Inggris

Mourinho Isyaratkan Kembali ke Inggris
Jose Mourinho di lapangan. Foto: Trendpk.com.
MADRID - Jose Mourinho merebut tiga gelar bersama Inter Milan musim lalu. Dia juga menjalin hubungan istimewa dengan para pemain maupun tifosi berjuluk Nerazzurri tersebut. Tapi bagi Mourinho, momen terbaiknya sebagai pelatih bukan saat menangani Inter. Melainkan, ketika menghabiskan tiga musim memoles Chelsea.

Itu diungkapkan Mourinho saat dinobatkan sebagai anggota Hall of Fame League Managers Association (LMA) Minggu malam lalu. LMA adalah asosiasi pelatih dari semua kompetisi sepak bola seantero Inggris. Tahun ini, dia masuk Hall of Fame bersama arsitek Manchester United Alex Ferguson, Matt Busby, Bob Paisley, dan manajer Arsenal Arsene Wenger.

"Saya sangat bangga atas penghargaan ini. Saya bukan orang Inggris, dan saya hanya menghabiskan tiga musim di Premier League, sangat pendek jika dibandingkan yang lain," tutur Mourinho, seperti dilansir Associated Press. "Saya pikir, keberadaan saya di sini sangat tidak signifikan untuk menciptakan sejarah besar," lanjut pria asal Portugal itu.

"Bagi saya sendiri, tiga tahun di sini merupakan momen terbaik sepanjang karir saya, bahkan saya memetik trofi Liga Champions di Italia dan Portugal," jelas Mourinho. "Atmosfer kompetisinya, intensitas laga, dan emosi di Inggris sungguh tak bisa dibandingkan dengan negara kami. Publik sangat mencintai sepak bola, seperti halnya saya," imbuhnya.

MADRID - Jose Mourinho merebut tiga gelar bersama Inter Milan musim lalu. Dia juga menjalin hubungan istimewa dengan para pemain maupun tifosi berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News