Mourinho Janji Hancurkan City di Kandang

Mourinho Janji Hancurkan City di Kandang
Jose Mourinho. FOTO: getty imgaes

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho memang dikenal sebagai pelatih dengan tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi. Hal itu kembali terlihat ketika Mourinho mengantar Chelsea bertandang ke Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku tak takut dengan catatan hebat City di Emirates Stadium. Musim ini, The Citizens, julukan City selalu sukses memetik kemenangan ketika berjibaku di kandang.

Sementara, Chelsea belum sekalipun memetik kemenangan ketika bertandang ke markas tim besar. The Blues, julukan Chelsea hanya bisa bermain imbang saat melawat ke markas Manchester United, Tottenham dan Arsenal.

“Kami pergi untuk mencoba memetik kemenangan. Tapi kami juga bisa imbang atau kalah. Namun, tujuan kami adalah mendapatkan kemenangan,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (3/2).

Mourinho menambahkan, anak asuhnya juga tak tertekan dengan catatan gol City yang sangat hebat. Musim ini City sudah mencetak 115 gol di semua ajang. Khusus laga kandang Premier League, City sudah melesakkan 42 gol.

“City mencetak banyak gol. Normalnya, ketika pendekatan yang Anda lakukan adalah bertahan, Anda akan mengalami kesulitan saat kebobolan. Anda juga bisa melakukan perubahan dalam permainan. Namun, Anda tak akan pernah tahu bagaimana pemain beradaptasi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho memang dikenal sebagai pelatih dengan tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi. Hal itu kembali terlihat ketika Mourinho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News