Pellegrini: Chelsea tak Terpengaruh Catatan Hebat City

Pellegrini: Chelsea tak Terpengaruh Catatan Hebat City
Pellegrini: Chelsea tak Terpengaruh Catatan Hebat City

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester City memang masih berstatus sebagai satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di laga kandang musim ini. Tak hanya itu, City juga menjadi tim yang sangat rakus menjebol gawang lawan.

Total, tim berjuluk The Citizens itu sudah mencetak 42 gol dalam sebelas pertandingan kandang Premier League musim ini. Itu berarti, City mencetak rata-rata 4,2 gol dalam satu pertandingan.

Meski begitu, catatan itu diyakini tak akan membuat Chelsea yang bakal menjadi lawan City dini hari nanti keder. Pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan, Chelsea tak akan terpengaruh dengan catatan hebat itu.

“Mereka tidak akan terpengaruh dengan rekor impresif kami di kandang. Saya tak tahu apa yang dipikirkan tim lain. Untuk kami, sangat penting tetap menganggap setiap pertandingan adalah laga baru,” terang Pellegrini di laman Sky Sport, Senin (3/2).

Ucapan Pellegrini kemungkinan besar tak lepas dari rekor bertahan Chelsea. Hingga kini, The Blues, julukan Chelsea memang baru kebobolan 20 gol. Itu adalah catatan terbaik dari semua kontestan Premier League.

“Mungkin satu tim bisa takut ke kandang kami, sementara tim lain tidak. Mungkin satu tim datang untuk bertahan, sedangkan tim lain akan menyerang. Saya pikir semua yang terjadi pada pertandingan sebelumnya tidaklah penting,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER -- Manchester City memang masih berstatus sebagai satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di laga kandang musim ini. Tak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News