Mourinho Janjikan Kebangkitan Chelsea

Mourinho Janjikan Kebangkitan Chelsea
Mourinho Janjikan Kebangkitan Chelsea
LONDON – Reuni antara Chelsea dan Jose Mourinho akhirnya terwujud. Sejak Senin (3/6), manajemen Chelsea sudah memastikan mengikat Mourinho dengan durasi kontrak empat tahun. Chelsea dikabarkan merogoh kocek hingga 40 juta poundsterling (sekitar Rp 590 miliar) untuk mendatangkan Mourinho dari Real Madrid.  Dalam jumpa pers pertamanya, Mou berjanji akan mengembalikan lagi kejayaan Chelsea di pentas Premier League.

“Saya selalu mengatakan, hasrat saya dalam sepak bola hanya untuk Inter dan Chelsea. Dan Chelsea adalah yang terpenting. Sekarang, saya kembali lagi. Ini adalah momen baik untuk kedua pihak. Kami siap bersatu lagi, merasa senang, dan kembali meraih kesuksesan” ujar Mourinho kepada Daily Mail.

Mourinho menangani Chelsea pada 2004 usai membawa FC Porto menjuarai Liga Champions. Ia mempersembahkan dua trofi Premier League musim 2004/2005 dan 2005/2006, serta satu Piala FA, sebelum hengkang pada 2007 karena konflik dengan pemilik klub, Roman Abramovich. Namun, hal itu tidak membuat Mou berpaling dari Chelsea. Ia bahkan siap bertahan dalam jangka waktu yang lama.

“Kembali ke Chelsea adalah keputusan mudah. Saya bertemu dengan Roman dan dalam lima menit sudah menghasilkan keputusan. Sekarang saya lebih siap untuk bertahan dalam waktu lama bersama Chelsea. Hal itulah yang dibutuhkan Chelsea saat ini,” imbuhnya.

LONDON – Reuni antara Chelsea dan Jose Mourinho akhirnya terwujud. Sejak Senin (3/6), manajemen Chelsea sudah memastikan mengikat Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News