Mourinho: Kami Akan Menikmati Pertandingan

Mourinho: Kami Akan Menikmati Pertandingan
Mourinho: Kami Akan Menikmati Pertandingan

jpnn.com - MANCHESTER -- Ronde Kelima FA Cup akan mempertemukan dua tim yang kini bertengger di papan atas English Premier League (EPL), yakni Manchester City versus Chelsea.

Kedua tim tangguh itu akan bertarung di Etihad Stadium, dini hari nanti, Minggu (16/2) dinihari (tayangan langsung Bein Sports 1).

Bagi Chelsea, pertemuan ini sangat spesial. Itu karena klub London Biru bertandang ke Etihad hanya dalam rentang waktu 15 hari. Di laga terakhir, Chelsea berhasil mempecundangi Manchester City di Etihad.

Chelsea beruntung karena tak perlu pusing mengatur rotasi pemain sebab pekan depan mereka tak ada agenda bermain di Liga Champions. Berbeda dengan City yang akan menghadapi Barcelona di Liga Champions, tengah pekan nanti.

Meski demikian, penyegaran tetap akan dilakukan Mourinho.  Fernando Torres kemungkinan akan diberi kesempatan menjadi starter menggantikan peran Samuel Eto"o.

"Saya menganggap laga ini sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas kami. Nah, cara terbaik untuk itu adalah dua kali melawan City dalam kurun 15 hari di kandang mereka. Kami siap bermain di sana dan menikmati pertandingannya. Kami akan ke sana dengan sikap yang tepat," beber Mourinho, seperti dilansir Mirror. (bas)


MANCHESTER -- Ronde Kelima FA Cup akan mempertemukan dua tim yang kini bertengger di papan atas English Premier League (EPL), yakni Manchester City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News