Mourinho Kena Bieber Fever

Mourinho Kena Bieber Fever
Mourinho Kena Bieber Fever
MADRID - Kedatangan Justin Bieber, penyanyi pop remaja asal Kanada, ke Madrid, bikin pelatih Real Madrid Jose Mourinho ikut kelimpungan. Bieber sedang berada di Ibu Kota Spanyol tersebut untuk promo album barunya Under the Mistletoe.

   

Terus apa hubungannya dengan Mourinho" Ternyata putri pertama Mourinho, Matilde, 15, tergila-gila kepada Bieber. Layaknya, para fans Bieber atau yang biasanya disebut Beliebers, Matilde sangat berkeinginan bersua dengan Bieber.

   

Karena tidak tega melihat anaknya harus bersusah payah menunggu di depan hotel tempat Bieber menginap hanya untuk melihat atau menyapanya dari jauh, Mourinho turun tangan. Tactician asal Portugal itu menggunakan pengaruhnya di Madrid.

   

Sebagai pelatih Real, klub yang paling dicintai di Madrid, Mourinho punya koneksi yang kuat. Makanya, dia langsung membawa anaknya untuk masuk ke dalam hotel dan menemui Bieber secara langsung. Matilde dapat keistimewaan.

     

MADRID - Kedatangan Justin Bieber, penyanyi pop remaja asal Kanada, ke Madrid, bikin pelatih Real Madrid Jose Mourinho ikut kelimpungan. Bieber sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News