Mourinho, Setelah Kemenangan Besar Itu

Mourinho, Setelah Kemenangan Besar Itu
Jose Mourinho saat merayakan kemenangan Inter Milan di final Liga Champions UEFA, Minggu (23/5) dinihari WIB tadi. Foto: Getty Images.
MADRID - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, Sabtu (22/5) malam waktu setempat, akhirnya mengungkapkan bahwa ia akan berbicara dengan pihak Real Madrid besok (Senin), guna mendiskusikan posisi pelatih yang mereka tawarkan - dengan kemungkinan ia akan menerimanya. Kemungkinan untuk membantu Real bangkit dari bawah bayang-bayang Barcelona itu, dipastikan oleh The Special One - julukan Mourinho - hanya beberapa saat setelah Inter merebut trofi Liga Champions yang telah dinantikan sejak tahun 1965 lalu.

Ini (pindah klub setelah sukses, Red) sebenarnya bukanlah kejadian baru dalam sejarah perjalanan karir Mourinho. Kejadian sama pernah ada pada tahun 2004 lalu, ketika Mourinho berenti dari FC Porto (Portugal) hanya dua hari setelah mereka meraih trofi Liga Champions. Seperti diketahui, ia kemudian bergabung dengan tim Liga Primer Inggris, Chelsea, yang juga lantas dibuat berprestasi olehnya.

"Diskusi sedang berlangsung antara kedua klub (Inter dan Real). Begitu saya mengetahui apa yang diinginkan klub-klub tersebut dari saya, saya akan memberikan jawaban. Ini adalah persoalan merasakan motivasi yang tepat," katanya, sebagaimana ditulis Sunday Mail.

"Saat saya datang ke Porto, mereka sebelumnya tidak menang (memperoleh gelar, Red). Chelsea juga sebelumnya tidak pernah meraih titel bergengsi selama 40 tahun," katanya. "Saya telah menjalani pekerjaan-pekerjaan berat, dan selalu memiliki motivasi untuk melakukan pekerjaan dengan bagus. Jadi, saya akan bicara dengan Presiden Real Florentino Perez hari Senin," papar Mourinho.

MADRID - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, Sabtu (22/5) malam waktu setempat, akhirnya mengungkapkan bahwa ia akan berbicara dengan pihak Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News