Move On Ditinggal Dody Kangen Band, Kiki Garap Proyek Potter Plant

Move On Ditinggal Dody Kangen Band, Kiki Garap Proyek Potter Plant
Kiki dan Sanjay. Foto: ist.

jpnn.com - KIKI The Potter tak berlama-lama untuk move on, usai ditinggal pergi sang gitaris Dody. Dengan sedikit mengubah konsep, Kiki kini punya duo baru bernama Potter Plant.

"Iya, Potter Plant. Filosofinya dari tanaman tumbuh, artinya Potter Plant itu selalu tumbuh dan berkembang seperti tanaman," kata Kiki, saat ditemui di Kalibata City, Selasa (13/10).

Soal Dody yang kembali ke grup lamanya, Kangen Band, Kiki tak menganggapnya sebagai masalah.

"Nggak ada masalah. Cuma Dody sibuk dengan banyak projeknya dia. Jadi nggak bisa fokus. Dia sudah tahu dan oke oke saja. Soal hak cipta juga nggak ada masalah," tutur Kiki.

Dengan konsep baru, Kiki kini menggaet jebolan AFI 2013, Sanjay Miralby, yang juga seorang vokalis.

"Dia penyanyi juga. Potter Plant ini kan pop. Nah, Sanjay bisa melayu. Bisa main gitar juga. Jadi bisa combain di backing vokal. Musikalitasnya juga bagus," kata Kiki.

Potter Plant, imbuhnya, bakal bergenre pop. Namun karena Sanjay bisa dangdut, duo ini dikatakan Kiki akan lebih heboh. "Pokoknya Sanjay bikin beda," lanjut Kiki.

Potter Plant kini sudah selesai rekaman single Harus Tuntas dan saat ini tengah sibuk melakukan promo untuk single tersebut. Videoklipnya bakal kelar akhir bulan ini.

KIKI The Potter tak berlama-lama untuk move on, usai ditinggal pergi sang gitaris Dody. Dengan sedikit mengubah konsep, Kiki kini punya duo baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News