Moyes Pantau Langsung Dante dan Kroos

Moyes Pantau Langsung Dante dan Kroos
Dante. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen kedatangan penonton istimewa ketika berjibaku kontra Borussia Muenchengladbach, Sabtu (25/1) dini hari WIB. Adalah pelatih Manchester United, David Moyes yang menyaksikan Muenchen dari tribun.

Moyes tentu tak melakukan mata-mata terhadap Muenchen untuk menyambut babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, kedua tim memang tidak bersua. Muenchen akan bertemu Arsenal, sementara MU bakal bentrok kontra wakil Yunani, Olympiakos.

Kedatangan Moyes berkaitan dengan dua penggawa The Bavaria, julukan Muenchen. Mereka ialah bek Dante dan gelandang Toni Kroos. MU memang tengah ngebet mendatangkan dua pemain itu.

Namun, keinginan MU sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Muenchen ingin memperpanjang kontrak dua pemain itu.

“Kami akan memperpanjang kontrak mereka. Terutama Kroos yang kontraknya akan habis tahun mendatang,” terang CEO Muenchen, Karl Heinz Rumminigge sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (25/1).

Ini bukan kali pertama MU memantau langsung pemain incaranya. Sebelumya, tim berjuluk Setan Merah itu juga sudah mengirimkan wakilnya untuk memantau playmaker Atletico Madrid, Koke. Moyes juga pernah terbang ke Italia untuk memonitor gelandang Juventus, Claudio Marchisio.

MU memang tengah getol memburu pemain anyar di bursa transfer tengah musim Januari ini. Setan Merah juga tengah membidik bek kiri Southampton, Luke Shaw. Sejauh ini, MU baru berhasil mendatangkan playmaker Chelsea, Juan Mata. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Bayern Muenchen kedatangan penonton istimewa ketika berjibaku kontra Borussia Muenchengladbach, Sabtu (25/1) dini hari WIB. Adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News