Moyes Pasang Harga Untuk Fabregas

Moyes Pasang Harga Untuk Fabregas
Moyes Pasang Harga Untuk Fabregas
MANCHESTER-- Memperkuat bagian tengah Manchester United, suksesor Sir Alex Ferguson, David Moyes berusaha mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona musim panas ini. Seperti dilansir dalam The Sun, Minggu (9/6), eks bos Everton ini siap memberikan tawaran sekira Rp597 miliar agar eks kapten Arsenal ini bisa berada di Old Trafford musim panas ini.

Memang pemain asal Spanyol ini telah mengatakan bahwa ia ingin tetap tinggal di Nou Camp untuk memperjuangkan tempatnya walaupun Barcelona telah medatangkan wonderkid Brazil, Neymar.Tapi Moyes siap menguji kesetiaan Fabregas dengan tawaran bermain di jantung permainan Setan Merah yang sedang dibangunnya.

Keinginan Moyes ini dikarenakan, sektor tengah United perlu mendapatkan perhatian segera. Apalagi dengan pensiunnya Paul Scholes, peran Michael Carrick dan Tom Cleverley memiliki beban yang besar.

Memang United memiliki Anderson dan Shinji Kagawa di sektor tengah yang mampu membuat angka, tapi tidak dalam kelas yang sama seperti Fabregas.

Sekedar diketahui, selain United, Arsenal juga sangat ingin memboyong kembali bintang Spanyol ini, apalagi di musim 2012-2013, peran Fabregas di Barcelona menurun.

MANCHESTER-- Memperkuat bagian tengah Manchester United, suksesor Sir Alex Ferguson, David Moyes berusaha mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News