MPR Anggap Rizal Ramli dan Sudirman Tak Siap di Kabinet

MPR Anggap Rizal Ramli dan Sudirman Tak Siap di Kabinet
Oesman Sapta Odang. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Perseteruan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli dengan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Sudirman Said memantik komentar Oesman Sapta Odang.

Pria yang karib disapa OSO itu mengatakan, Rizal dan Sudirman belum siap jadi pembantu Presiden Joko Widodo. "Saya menilai keduanya belum siap duduk di kabinet," kata Oesman usai membuka acara Sosialisasi 4 Pilar MPR, diikuti peserta Diklatnas Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Jakarta, Jumat (4/3).  

Menurutnya, perang pernyataan yang disampaikan kepada awak media itu hanya mencoreng wajah pemerintahan.

"Mestinya, kalau ada masalah, harus diselesaikan di internal kabinet saja, jangan sampai mengumbarnya ke media massa," pinta pria berdarah Minang dengan gelar Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo ini.

Karena itu, Oesman mengimbau Rizal dan Sudirman menghentikan perseteruannya. "Lebih baik energinya dipakai untuk melaksanakan pembangunan," saran anggota DPD RI asal Kalimantan Barat ini. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Perseteruan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli dengan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Sudirman Said memantik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News