MPX Logistics Akan Membagikan Dividen Interim Rp 2 Miliar, Berikut Jadwalnya

MPX Logistics Akan Membagikan Dividen Interim Rp 2 Miliar, Berikut Jadwalnya
Ilustrasi armada PT. MPXL di smelter Amman Mineral. Foto: MPXL

jpnn.com, JAKARTA - Emiten PT. MPX Logistics International Tbk (MPXL) yang baru lima bulan melantai di Bursa Efek, akan membagikan dividen interim kepada pemegang sahamnya.

Corporate Secretary MPXL Nilam Sari Siregar dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) mengatakan Dewan Komisaris MPXL telah menyetujui keputusan Direksi pada 17 Oktober 2023 untuk membagi dan membayar dividen interim tahun buku 2023 sebesar Rp 2 miliar.

"Dividen interim per saham yang akan dibagikan ialah Rp 1 per saham," ujar Nilam dalam keterangannya, Kamis (19/10).

Dia melanjutkan cum dividen interim MPXL di pasar reguler dan negosiasi ialah pada 27 Oktober 2023 dan ex dividen interim di pasar reguler dan negosiasi pada 30 Oktober 2023.

Lalu, cum dividen interim di pasar tunai pada 31 Oktober 2023 dan ex dividen interim di pasar tunai pada 1 November 2023.

Recording date atau pemegang saham yang berhak atas dividen ialah pada 31 Oktober 2023.

"Pelaksanaan pembayaran dividen interim adalah pada 17 November 2023," kata dia.

Nilam menuturkan jadwal pelaksanaan dan tata cara pembayaran dividen interim telah dikoordinasikan dengan Bursa Efek Indonesia (BEI), Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), dan Biro Administrasi Efek Perseroan.

Emiten PT. MPX Logistics International Tbk (MPXL) yang baru lima bulan melantai di Bursa Efek, akan membagikan dividen interim kepada pemegang sahamnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News