MR Realty Gelar Annual Awards Perdana

MR Realty Gelar Annual Awards Perdana
MR Realty. Foto dok MR Realty

jpnn.com, JAKARTA - Moriah & Reign Realty (MR Realty) memberikan apresiasi atas pencapaian dan prestasi pada seluruh pemasar properti, yang telah sukses menorehkan pencapaian optimal sepanjang Januari hingga Desember 2021

Bertajuk AMAZING STAR 2022 - THE GREAT START, acara yang dihelat pada Selasa, 19 April 2022 ini merupakan event Annual Awards perdana dari MR Realty.

“Tahun 2022 ini adalah acara penghargaan kepada seluruh pemasar properti MR Realty atas pencapaian mereka selama 2021,” ujar Co-founder dan CEO MR Realty Yustinus Ho.

Yustinus mengatakan, acara penghargaan tahunan ini diadakan selain untuk memberikan apresiasi dan reward kepada semua pemasar properti yang telah berprestasi sepanjang 2021, juga untuk memacu semangat dan memotivasi mereka.

“Prestasi yang ditorehkan tim MR Realty 2021 ini sangat luar biasa sekali di tengah pandemi Covid-19. Kerja keras ini mengantar pencapaian MR Realty dengan kenaikan volume unit dan sales yang mencapai peningkatan sekitar 80 persen dari tahun sebelumnya,” tegasnya.

Yustinus optimistis sepanjang 2022 ini MR Realty akan mengalami terobosan peningkatan volume unit dan sales.

“Faktor utama peningkatan ini adalah jumlah pemasar property MR Realty yang meningkat cukup signifikan, yaitu dari sebelumnya 450 menjadi 600 pemasar properti sampai dengan saat ini. Penambahan area dari sebelumnya 12 lokasi menjadi 20 area operasional, juga akan meningkatkan potensi pertumbuhan MR Realty,” paparnya.

CMO MR Realty, Linda Wong mengucapkan terima kasih atas pencapaian tim MR Realty pada 2021 ini.

Kerja keras ini mengantar pencapaian MR Realty dengan kenaikan volume unit dan sales yang mencapai peningkatan sekitar 80 persen dari tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News