MS Hidayat Janji Mengabdi 100 Persen untuk Partai

MS Hidayat Janji Mengabdi 100 Persen untuk Partai
MS Hidayat Janji Mengabdi 100 Persen untuk Partai

jpnn.com - JOGJAKARTA - Politisi Partai Golkar MS. Hidayat berjanji akan 100 persen mengabdikan diri untuk partai jika terpilih menjadi Ketum PG pada Musyawarah Nasional nanti. Dia mengaku punya janji, komitmen dan action plan yang akan membawa Partai Golkarlebih maju lagi ke depan.

"Kalau saya ikut percaturan tersebut, jadi kandidat, saya akan 100 persen mengabdikan diri saya untuk partai," kata Hidayat saat Diskusi Panel Nasional dan temu kader PG yang digelar Forum Komunikasi Ketua DPD PG Provinsi seluruh Indonesia, di Jogjakarta, Minggu (7/9).

Ia menyatakan, meski ada dinamika yang terjadi namun PG tetap menunjukkan soliditas. Hal itu karena PG merupakan partai matang dan dewasa.

Menurut Hidayat, hal itu juga disebabkan kader di daerah yang merupakan tonggak kuatnya PG mampu untuk bersama-sama mengatasi gangguan politik dihadapi. "Kematangan, itu yang harus diteruskan," tegasnya.

Menteri Perindustrian ini menyatakan,  ingin menguatkan institusi partai secara maksimal, melakukan regenerasi, rekrutmen nasional, untuk pucuk pimpinan nasional sampai daerah untuk menjadi pejabat publik legislatif dan eksekutif handal seperti yang pernah dilakukan pada masa lalu.

"Kami ingin dalam munas ynag akan datang kita akan lakukan langkah besar merumuskan kembali kebijakan kita," kata Hidayat. (boy/jpnn)


JOGJAKARTA - Politisi Partai Golkar MS. Hidayat berjanji akan 100 persen mengabdikan diri untuk partai jika terpilih menjadi Ketum PG pada Musyawarah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News