MT Legends jadi Juara PINTU BATTLEGROUND, Bawa Pulang Bitcoin Rp 40 Juta

MT Legends jadi Juara PINTU BATTLEGROUND, Bawa Pulang Bitcoin Rp 40 Juta
Rex Regum Qeon (RRQ) klub esports asal Indonesia menggandeng PT Pintu Kemana Saja (PINTU), menggelar turnamen bertajuk PINTU BATTLEGROUND; MLBB TOURNAMENT. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen PINTU BATTLEGROUND Mobile Legends: Bang Bang hasil kolaborasi aplikasi PINTU dan klub esports Rex Regum Qeon (RRQ) telah memasuki babak grand final pada Minggu, (5/2) di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Kali ini MT Legends perwakilan dari Jakarta dan Relle Team dari Bogor, maju sebagai grand finalis.

Dihadiri lebih dari 200 pecinta game, pada gelaran grand final kali ini MT Legend berhasil keluar sebagai pemenang dan membawa hadiah uang tunai dan Bitcoin (BTC) sebesar Rp 40 juta.

Turnamen diikuti oleh 512 tim yang mendaftar dan mengikuti kualifikasi atau sekitar lebih dari 3.000 orang yang ikut berpartisipasi.

“Antusias para gamers begitu luar biasa untuk mengikuti rangkaian turnamen ini dari awal hingga selesai. Kami juga bangga, gelaran turnamen kali ini sukses diadakan di mana PINTU sebagai crypto exchange dapat berpartisipasi mengedukasi para gamers agar mengenai investasi crypto," ujar Reyner Jonathan, Community Specialist PINTU.

"Kami berharap generasi muda dapat lebih mengenal investasi crypto dan dapat menjadikan investasi sebuah kebiasaan untuk masa depan mereka,” imbuhnya.

Muhamad Irvan Ramdhani, Kapten Tim esports MT Legends merasa senang bisa menjuarai turnamen ini.

"Dengan mengikuti PINTU BATTLEGROUND kami bisa lebih mengenal dunia investasi dan juga crypto. Kami ucapkan terima kasih kepada PINTU dan RRQ yang sudah mengadakan turnamen ini, semoga PINTU BATTLEGROUND dapat dilanjutkan ke season 2 dengan hadiah yang lebih spektakuler,” harapnya.

Overall turnamen PINTU BATTLEGROUND sangat bagus dan kualitasnya oke banget sudah melebihi ekspektasi kami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News