MTI Minta Capres-Cawapres Soroti Proyek Transportasi di Tanah Air

MTI Minta Capres-Cawapres Soroti Proyek Transportasi di Tanah Air
MTI Minta Capres-Cawapres Soroti Proyek Transportasi di Tanah Air. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) menggelar Rakernas di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat pada 6-7 Desember 2023.

Memanfaatkan hajatan demokasi pemilu lima tahunan, MTI pun mengundang capres dan cawapres untuk membahas visi dan rencana kebijakan transportasi Indonesia.

MTI menghadirkan capres dan cawapres untuk menyampaikan program dan gagasan transportasi Indonesia lebih baik.

Ketua Umum MTI, Tory Damantoro mengungkapkan gagasan mengenai transportasi darat, laut, udara, kereta api, penyeberangan, angkutan perairan pedalaman, logistik, transportasi tidak bermotor dan berkelanjutan, menjadi isu penting

Isu ini dinilai berkaitan erat dengan keberhasilan program-program kerja pembangunan di Indonesia. Oleh karena itu, membutuhkan perhatian serius dalam kebijakan seluruh calon pemimpin bangsa.

"Transportasi adalah fasilitator dan enabler bagi pemenuhan seluruh kebutuhan masyarakat baik ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain," kata Tory kepada awak media, di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (6/12).

MTI berharap calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) menyoroti tentang optimalisasi pembangunan transportasi di Indonesia pada masa mendatang.

Mengingat, pembangunan transportasi di masa depan tidak dapat terbendung lagi.

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) meminta Capres-Cawapres menyoroti proyek transportasi di Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News