MTV European Music Awards Siap Digelar

MTV European Music Awards Siap Digelar
MTV European Music Awards Siap Digelar
MTV European Music Awards (EMA) akan siap digelar pada bulan November 2012 mendatang. Namun untuk kedua kalinya, MTV EMA akan kembali memasukkan kategori World Wide Act yang merupakan kategori yang bersikan para artis atau musisi asing dari seluruh dunia.

Di tahun ini, juga akan ada beberapa cara untuk dapat mendukung para artis favorit kalian dalam untuk memenangkan World Wide Act tersebut. Pertama , dengan menggunakan cara voting untuk kategori Best Asia Act yang dimulai 17 September – 14 Oktober 2012. Para artis yang masuk di dalam kategori ini, antara lain Super Junior (Korea), Han Geng (China), Exile (Jepang), dan juga penyanyi solo Yuna (Malaysia).

Pada 15 Oktober 2012, MTV juga akan merilis nama pemenang untuk kategori Best Asia Act. Para penggemar juga akan dapat ikut andil dalam voting lagi untuk kategori Best Asia Act dan Best Australia/ New Zealand  Act. Pemenangnya untuk akan mewakili Asia Pasifik untuk World Wide Act di dalam acara MTV EMA 2012.

Seperti dikutip Soompi, para pemirsa juga dapat mendukung artis favorit lainnya dengan mengikut voting di website MTV. Voting utuk wakil dari Asia Pasifik akan berakhir pada 14 Oktober 2012 mendatang.

MTV European Music Awards (EMA) akan siap digelar pada bulan November 2012 mendatang. Namun untuk kedua kalinya, MTV EMA akan kembali memasukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News