Robert De Niro Terima Penghargaan Kehormatan

Robert De Niro Terima Penghargaan Kehormatan
Robert De Niro Terima Penghargaan Kehormatan
ROBERT DE NIRO dipastikan akan menerima penghargaan kehormatan dalam ajang Hollywood Film Awards ke-16. Penghargaan tersebut bisa dikatakan sebagai penghargaan utama di dalam acara tersebut.

Aktor peraih Oscar ini akan membawa pulang sebuah tropi dalam kategori Hollywood Supporting Actor Award setelah dirinya menerima beberapa kritikan dan pujian dari berbagai pihak dalam film terbarunya Silver Linings Playbook.

"Robert De Niro bukan hanya sangat dihargai untuk dirinya yang  bekerja sebagai aktor, produser, dan sutradara, tapi juga untuk integritas, semangat dan dedikasinya yang tinggi. Ia mampu membawa dirinya ke dalam tokoh yang dia perankan di depan kamera. Bahkan, ia pun tak jarang untk mempelajari beberapa karakter film di dalam kehidupan sehari-harinya. Penampilannya di Silver Linings Playbook sangat luar biasa,” ujar Executive Producer, Carlos de Abreu seperti dikutip Star Magazine.

De Niro telah mengikuti jejak penerima sebelumnya. Yakni,  termasuk Ben Affleck, John Travolta dan Sam Rockwell. Dipastikan, De Niro akan menerima tropi tersebut pada tanggal 22 Oktober 2012 mendatang di Hotel Beverly Hilton di Los Angeles. (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Wajib Bersih sebelum Tidur

ROBERT DE NIRO dipastikan akan menerima penghargaan kehormatan dalam ajang Hollywood Film Awards ke-16. Penghargaan tersebut bisa dikatakan sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News