JPNN.com

MU 4-0 Chelsea: Frank Lampard Balas Serangan Jose Mourinho

Senin, 12 Agustus 2019 – 10:10 WIB MU 4-0 Chelsea: Frank Lampard Balas Serangan Jose Mourinho - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Arsitek tim Chelsea Frank Lampard tak tinggal diam mendengar beredarnya kritikan Jose Mourinho atas keputusannya menurunkan pemain dalam laga The Blues melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/8) malam WIB.

Pada laga tersebut Chelsea keok empat gol tanpa balas. Mourinho yang kini bekerja sebagai pundit Sky Sports menilai Lampard salah memilih starting eleven. Mou heran mengapa Lampard memilih Mason Mount, Tammy Abraham dan Andreas Christensen dan meninggalkan pemain seperti N'Golo Kante dan Willian.

"Dia (Mou) tidak suka penampilan Mason Mount? Apakah itu yang dia katakan? Apakah dia? Wow. Ya, saya tidak bisa menyeret seorang pemain keluar dari ruang medis untuk bermain meski dia seorang yang berpengalaman. Ini (starter) merupakan pemain yang siap bermain. Apa yang terjadi (kalah 0-4) merupakan kesalahan individu. Mereka mendapat empat gol dari lima tembakan. Hasilnya memang pahit buat kami," ujar Lampard seperti dikutip dari Metro.

BACA JUGA: Menang 4-0 dari Chelsea, MU Peringkat Kedua di Papan Klasemen EPL

"Saya tidak perlu terlalu khawatir tentang apa yang dia katakan, pundit, pengamat atau siapa pun, mereka memang harus berbicara," imbuh Lampard.

Menurut dia, Chelsea hanya kurang beruntung sampai kalah empat gol tanpa balas dari Setan Merah.

"Saya percaya dengan tim saya. Jika kami memiliki sedikit saja keberuntungan, jalannya permainan akan sangat berbeda," pungkas Lampard. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...