MU Bakal Kenalkan Marquee Player Sore Ini

MU Bakal Kenalkan Marquee Player Sore Ini
Madura United. Foto: ist

jpnn.com, BALI - Persib Bandung telah meluncurkan tim dan mengenalkan penggawa anyar mereka termasuk marquee player untuk tampil di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 mendatang. Melihat hal itu, Madura United tak mau ketinggalan.

Manajer tim MU Haruna Soemitro saat dihubungi Senin (3/4) pagi mengakui nama pemain asing tersebut sudah ada dan telah menjalni kesepakatan. Dia akan tiba di Indonesia pada hari ini

"Tunggu saja ya, kami sudah dapat marquee player-nya. Nanti sore kami kenalkan di Jakarta," ujar Haruna.

Sebelumnya, MU mengaku bahwa marquee Player-nya adalah Peter Odemwingie, eks striker Timnas Nigeria dan pernah berkostum Stoke City, klub Liga Inggris.

Namun, belakangan nama itu berganti karema MU mengklaim pemainnya dibajak meski sudah prakontrak.

"Kami tidak mau ungkapkan dulu. Sampai benar-benar resmi, agar tidak ada kejadian lagi," tuturnya.

Selain tim berjuluk Sapeh Kerrab itu, ada tiga klub lainnya yang digembor-gemborkan bakal mendapatkan pemain bintang berkelas yang pernah tampil di Piala Dunia dan kompetisi top Eropa.

Klub tersebut antara lain Arema FC yang dikabarkan mengejar Diego Forlan, kemudian Bali United dan yang dikaitkan dengan Maurone Camakh. Juga ada Persija Jakarta yang ingin mendatangkan pemain kelas dunia, namun masih tanda tanya. (dkk/jpnn)


Persib Bandung telah meluncurkan tim dan mengenalkan penggawa anyar mereka termasuk marquee player untuk tampil di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News