MU Bawa Skuad Utama ke Jakarta

Dipastikan Tampil 24 Juli

MU Bawa Skuad Utama ke Jakarta
KE JAKARTA - Mantan pemain Manchester United (MU) Bryan Robson mempresentasikan rencana kedatangan MU, Selasa (31/3) di Jakarta. Briyan memastikan kedatangan para pemain MU dalam rangkaian Tour Asia 2009 di Indonesia pada bulan Juli mendatang. Foto: Mustafa Ramli/Jawa Pos
JAKARTA - Indonesia dipastikan menjadi satu di antara empat negara yang menjadi tujuan tur Asia Manchester United pada Juli nanti. Tiga tempat lainnya adalah Tiongkok, Korea Selatan, dan Malaysia. Bedanya, Indonesia adalah negara baru yang dipilih dalam tur tersebut.

''Indonesia adalah negara yang besar. Ada 28 juta pendukung kami di sini,'' kata Richard Arnold, commercial director Manchester United, kepada wartawan di Jakarta kemarin (31/1). Total, kubu United mengklaim memiliki 333 juta fans di seluruh dunia.

Menurut rencana, pasukan Setan Merah - julukan Manchester United - bakal melakoni laga persahabatan melawan timnas Indonesia pada 24 Juli nanti. Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta menjadi venue yang dipilih untuk menghelat laga spesial tersebut.

Besarnya animo pecinta bola di Indonesia menjadi pertimbangan kubu Setan Merah untuk memilih Jakarta sebagai salah satu tujuan tur. Meski pada Juli nanti ada agenda pemilihan presiden, hal itu diyakini tidak akan mengganggu agenda lawatan Cristiano Ronaldo dkk. ''Kami yakin semuanya berjalan lancar,'' kata Arnold.

JAKARTA - Indonesia dipastikan menjadi satu di antara empat negara yang menjadi tujuan tur Asia Manchester United pada Juli nanti. Tiga tempat lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News