Eto'o Masih Kerasan di Nou Camp

Eto'o Masih Kerasan di Nou Camp
MASIH BETAH- Bomber Barcelona, Samuel Eto'o melakukan seleberasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol.
SIAPA bilang Samuel Eto'o bakal meninggalkan Barcelona musim panas nanti? Justru kabar terkahir menyatakan jika Eto'o siap menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Barca. Tak tanggung-tanggung, penyerang 28 tahun itu meminta kontrak baru berdurasi lima tahun ke depan atau hingga 2014.

Kontrak lama Eto'o dengan Barca berakhir pada pertengahan 2010. Semula, mantan penyerang Real Madrid dan Real Mallorca itu berniat hengkang karena ingin mencari petualangan baru. Tapi, seiring dengan penampilannya yang makin bersinar bersama Barca musim ini, Eto'o mulai berubah pikiran.

 

"Samuel (Eto'o) masih kerasan bermain di Nou Camp dan kehidupan sosial di Catalunya. Dia menyadari jika bakal sulit menemukan kehidupan yang lebih baik dari sekarang," kata salah satu teman dekat Eto'o kepada Goal.

 

Niat Eto'o itu tentu memusingkan manajemen Barca. Sebab, beberapa opsi sudah disiapkan La Blaugrana demi mengantisipasi hengkangnya Eto'o. Di antaranya menginventarisir beberapa nama striker elite dunia mulai David Villa (Valencia), Zlatan Ibrahimovic (Inter Milan), hingga Emmanuel Adebayor (Arsenal).

 

SIAPA bilang Samuel Eto'o bakal meninggalkan Barcelona musim panas nanti? Justru kabar terkahir menyatakan jika Eto'o siap menerima tawaran perpanjangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News