Nadal Raih Gelar ATP Masters yang ke-13

Nadal Raih Gelar ATP Masters yang ke-13
SUKSES - Rafael Nadal dengan gaya khasnya - menggigit trofi - saat merayakan sukses meraih gelar BNP Paribas Open 2009, usai menang mudah atas Andy Murray. Foto: Matthew Stockman/Getty Images/Zimbio.com.
INDIAN WELL - Petenis putra peringkat satu dunia, Rafael Nadal, meraih gelar perdana dalam seri tur dunia Turnamen ATP Masters tahun ini. Gelar tersebut diraihnya setelah menaklukkan Andy Murray secara straight set, Minggu (22/3) waktu setempat, dalam turnamen BNP Paribas Open, di Indiana Well, California.

Seperti diberitakan CNN, Nadal berhasil menang di Indian Well untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, setelah menguasai lima game terakhir di kedua set. Lengkapnya, petenis Spanyol berusia 22 tahun itu mengalahkan Murray dengan skor cukup menyolok, 6-1, 6-2.

Pertandingan itu sendiri, yang disepakati tetap harus berjalan kendati angin lumayan kencang, dilaporkan hanya berlangsung total selama satu jam 20 menit.

"Kondisinya hari ini sangat menyulitkan. Namun saya kira saya memiliki strategi yang bagus, dan saya (akhirnya berhasil) menjalani pertandingan yang baik sekali dalam kondisi seperti itu," ungkap Nadal seusai pertandingan, sebagaimana dimuat di situsnya ATP.

INDIAN WELL - Petenis putra peringkat satu dunia, Rafael Nadal, meraih gelar perdana dalam seri tur dunia Turnamen ATP Masters tahun ini. Gelar tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News