MU Dikabarkan Siap Bajak Neymar, Apa Kata Van Gaal?

MU Dikabarkan Siap Bajak Neymar, Apa Kata Van Gaal?
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Louis Van Gaal ternyata enggan membahas kabar yang menyebutkan Manchester United tengah bersiap membajak Neymar. Van Gaal mengaku lebih fokus membenahi skuatnya ketimbang andil dalam rumor terkait bintang Barcelona itu.

Padahal, rumor mengenai ketertarikan MU terhadap Neymar sudah berembus kencang. Isu itu semakin kencang setelah bos MU Ed Woodward berulang kali terbang ke Barcelona.

“Saya tak mau masuk dalam pembicaraan itu. Anda bisa bertanya tentang semua pemain di dunia. Anda melakukannya setiap konferensi pers. Tapi, saya punya jawaban yang sama,” terang Van Gaal di laman Goal, Minggu (23/8).

“Saya harus menjaga tim, saya harus menjaga orang di organisasi saya, dan Anda bisa mengatakan semuanya. Anda bisa menyebut setiap pemain. Tapi saya tak bisa menjawab pertanyaan itu,” imbuh Van Gaal.

“Jadi, itu adalah hal yang sulit. Saya tahu masalah Anda. Sebab, media ingin tahu. Namun, saya tak bisa mengatakannya,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Louis Van Gaal ternyata enggan membahas kabar yang menyebutkan Manchester United tengah bersiap membajak Neymar. Van Gaal mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News