Jelang Lawan Fiorentina, Pelatih Milan Dihantui Kenangan Buruk

Jelang Lawan Fiorentina, Pelatih Milan Dihantui Kenangan Buruk
afp

jpnn.com - MILAN – Lawatan AC Milan ke kandang Fiorentina pada pekan perdana Serie A akan mengaduk emosi Sinisa Mihajlovic. Sebab, pria yang kini menukangi Milan itu memang memiliki kenangan buruk dengan Fiorentina.

Mihajlovic pernah membesut Fiorentina pada musim 2010/2011 silam. Namun, saat itu dia menjadi musuh para suporter seiring hasil buruk yang diterima La Viola, julukan Fiorentina.

“Saya di sana selama 18 bulan. Itu adalah momen yang berat. Montolivo juga tahu. Namun, kami tak membawa dendam,” terang Mihajlovic di laman Football Italia, Minggu (23/8).

Mihajlovic mengaku sudah menjadi sosok yang lebih baik. Pengalamannya menukangi beberapa tim membuat pria Serbia itu makin matang.

“Saya tak berubah sebagai seorang manusia. Namu, saya bukan pelatih yang sama seperti empat tahun lalu. Saya berterima kasih pada keluarga Della Valle yang memberi kesempatan,” tegas Mihajlovic. (jos/jpnn)

 


MILAN – Lawatan AC Milan ke kandang Fiorentina pada pekan perdana Serie A akan mengaduk emosi Sinisa Mihajlovic. Sebab, pria yang kini menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News