MU Gagal Lolos ke Final Piala Indonesia, Presiden Klub: Selamat untuk PSM

MU Gagal Lolos ke Final Piala Indonesia, Presiden Klub: Selamat untuk PSM
Duel Madura United vs PSM Makasar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (7/7). Laga tersebut dimenangkan Madura United dengan skor 2-1 atas tim tamu, PSM. Foto: IG PSM Makassar

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi menerima kegagalan timnya lolos ke final Piala Indonesia setelah digugurkan di semifinal oleh PSM Makassar.

Meski menang 2-1 di leg kedua di Pamekasan, Minggu (7/7), Madura tetap tak bisa lolos karena di leg pertama, takluk 0-1. Dari aturan agresivitas gol tandang, PSM lebih baik dari MU.

Meski klubnya harus tersingkir, ucapan selamat tetap meluncur dari mulut sang Presiden Madura United. Sesaat setelah selesainya pertandingan, Achsanul mengucapkan selamat atas keberhasilan PSM Makassar lolos ke final.

BACA JUGA: Kronologi Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

"Selamat untuk PSM. Salam persahabatan dari Madura. Sepak bola telah mempertemukan kita," kata Pria yang kerap disapa AQ itu.

Sayangnya, sikap dewasa dan besar hati dari Achsanul tak berbanding lurus dengan suporter mereka. Beberapa oknum penonton tuan rumah, sempat melakukan pelemparan ke arah bench pemain PSM pada menit-menit akhir pertandingan.

Beruntung, tak ada lemparan balasan dan pemain PSM hanya memilih untuk menghindar. (dkk/jpnn)


Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi menerima kegagalan timnya lolos ke final Piala Indonesia setelah digugurkan di semifinal oleh PSM Makassar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News