MU Jumpa Chelsea di 8 Besar Piala FA

MU Jumpa Chelsea di 8 Besar Piala FA
Jose Mourinho dan Antonio Conte. Foto: Evening Standard

jpnn.com - jpnn.com -Manchester United harus bentrok dengan tim kuat di perempat final Piala FA. Dari hasil drawing, MU harus jumpa Chelsea demi tiket semifinal.

Secara kondisi saat ini, sebenarnya laga akan sangat menarik. Chelsea dan Man United bisa dibilang sebagai tim paling stabil dalam tiga bulan terakhir, terlepas dari posisi keduanya di klasemen Premier League yang terbilang jauh.

Menariknya, rekor berkata lain. Setan Merah lebih unggul ketika melawan Chelsea di ajang ini. Mereka berhasil menang tujuh dari sembilan pertemuan dengan Chelsea di Piala FA. Tapi, kalah pada dua laga terakhir yaitu final 2007 dan babak keenam pada 2013.

Selain MU vs Chelsea, tim unggulan lain seperti Tottenham Hotspur mendapat lawan relatif mudah. Sementara Manchester City dan Arsenal masih harus merasakan ujian melawan Huddersfield Town serta Sutton United. (rap/jpg/jpnn)

Drawing Perempat Final Piala FA
Chelsea vs Manchester United
Middlesbrough vs Huddersfield/Manchester City
Tottenham Hotspur vs Millwall
Sutton United/Arsenal vs Lincoln City

 


Manchester United harus bentrok dengan tim kuat di perempat final Piala FA. Dari hasil drawing, MU harus jumpa Chelsea demi tiket semifinal.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News