MU Menyanggupi Permintaan Tujuh Pemilik Ojek

MU Menyanggupi Permintaan Tujuh Pemilik Ojek
Lakalantas terjadi di pertigaan depan Hotel Yasmin Jayapura, Selasa (3/1). Foto: Humas Polres Jayapura Kota for Cenderawasih Pos

jpnn.com - JPNN.com - Sebanyak tujuh sepeda motor ojek yang mangkal di pertigaan depan Hotel Yasmin, Jayapura, Papua, rusak parah usai ditabrak mobil Mitsubishi Strada Triton DS 8223 DZ, Selasa (3/1) sekitar pukul 12.00 WIT.

Mobil yang dikemudikan pria berinisial MU itu datang dari arah Taman Imbi ke Jalan Percetakan Negara. Diduga kehilangan kendali di depan supermarket Gelael, MU dan mobilnya menyeruduk tujuh ojek.

Kecelakaan ini diduga disebabkan MU dalam keadaan mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Diduga pengemudi sedang dalam keadaan ngantuk sehingga mobil melaju tak terkendali dan menabrak motor ojek. Tidak ada korban jiwa namun, namun tujuh motor yang ditabrak mengalami kerusakan cukup parah,” ungkap Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Indra Bidi Wibowo, kepada Cenderawasih Pos.

Kasus Lakalantas ini menurut Indra sudah diselesaikan secara kekeluargaan. MU menyanggupi permintaan ketujuh pemilik ojek untuk memperbaiki motor mereka yang rusak.
“Mereka sudah sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan tujuh sepeda motor ojek yang rusak tersebut sudah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki,” pungkasnya. (jo/nat/jpnn)


JPNN.com - Sebanyak tujuh sepeda motor ojek yang mangkal di pertigaan depan Hotel Yasmin, Jayapura, Papua, rusak parah usai ditabrak mobil Mitsubishi


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News