MU Pamer Jersey Baru, Yuk Mari Lihat di Sini

MU Pamer Jersey Baru, Yuk Mari Lihat di Sini
Haruna Soemitro (paling kanan) saat memperkenalkan jersey baru Madura United di Senayan. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Madura United semakin mantap menghadapi kompetisi Liga 1 2017. Mereka mendapatkan support penuh dari apparel kenamaan dari Jepang, Mizuno.

Dengan sponsor apparel baru, otomatis perubahan terjadi di jersey yang dikenakan Madura United (MU).

Untuk motif dan warna tak banyak berubah, masih mengenakan strip merah putih untuk kostum kandang. Namun, loreng di bagian badan sampai lengan, jika dihitung ada sepuluh garis.

"Ini memang menjadi ciri khas kami, angka 10 adalah angka yang keramat dan memiliki banyak arti kelahiran kami 10 Januari, Pak Presiden Klub juga sama, 10 Muharram tepat jam 10 malam," ujar Haruna Soemitro, manajer klub MU, saat perkenalan pemain baru dan jersey baru di Jakarta, Rabu (25/1)

Untuk jersey kedua, warna tetap loreng Biru-hitam, sementara kostum ketiga tidak lagi loreng, tapi menggunakan motif khas Mizuno, dengan warna dominan hijau, dan strip melenggkung di bagian atas dada berwarna hitam.

Dalam acara tersebut, hadir pula enam pemain Madura United yaitu Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Asep Berlian, Slamet Nur Cahyo, Hery Prasetyo, dan Rendy Siregar.

Di sisi lain, Presiden Mizuno Asia Kyoshi Tatani mengatakan alasannya pihaknya menjadi sponsor apparel dari MU karena mereka juga memiliki target juara Liga 1. Juga, MU menjadi tim yang selama ini penuh kejutan.

"Saya sangat senang membangun kerja sama dengan MU, kami berusaha untuk ambil bagian dalam menjadi produk olahraga terdepan di Asia, khususnya Indonesia," ujarnya.

 Madura United semakin mantap menghadapi kompetisi Liga 1 2017. Mereka mendapatkan support penuh dari apparel kenamaan dari Jepang, Mizuno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News