MU Siapkan Rp 611 M buat Datangkan Hummels

MU Siapkan Rp 611 M buat Datangkan Hummels
Mats Hummels. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United sudah mengambil keputusan bulat untuk mengeluarkan dana 32 juta poundsterling (sekitar Rp 611 miliar) demi mendapatkan Mats Hummels dari Borussia Dortmund di bursa transfer Januari nanti.

Keputusan tersebut dipicu oleh krisis bek tengah yang dialami MU. Setelah kehilangan sosok seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand di awal musim, mereka terpaksa mengandalkan pemain muda seperti Paddy McNair dan Tyler Blackett.

Cedera yang dialami oleh Marcos Rojo dan Daley Blind juga semakin membuat klub tidak punya banyak opsi di lini belakang. Dilansir dari The Guardian, Kamis (20/11), hal tersebut membuat Setan Merah tak sabar lagi ingin mendatangkan Hummels.

Namun MU tak akan gampang mendaratkan pemain berusia 25 tahun tersebut di Old Trafford. Selain tercatat masih menyisakan dua tahun kontrak bersama Dortmund, Hummels juga menjadi incaran sejumlah klub besar lainnya. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United sudah mengambil keputusan bulat untuk mengeluarkan dana 32 juta poundsterling (sekitar Rp 611 miliar) demi mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News