Ini Pemain yang Dibidik Persib buat Musim Depan

Ini Pemain yang Dibidik Persib buat Musim Depan
Pelatih Persib Djadjang Nurjaman. Foto: istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Arsitek Tim Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengincar lima pemain baru untuk menambah kekuatan pasukannya musim depan. Dari lima pemain, Djanur (panggilannya) mengungkap tiga di antaranya.

Mereka adalah Dedi Kusnandar, Emmanuel Kenmogne dan Alfin Ismail Tuasalamony. Sedangkan dua lainnya masih dirahasiakan. "Saya mencari gelandang sayap. Ferinand Pahabol sempat diincar tapi dianya enggak mau. Tapi pilihannya masih banyak dan akan terus kami cari," ujar Djanur dilansir dari situs klub berjuluk Maung Bandung ini, Kamis (20/11).

Dari ketiga nama itu masing-masing beroperasi di lini depan, tengah dan belakang. Djanur mengakui, dua nama lainnya sebenarnya sudah ada di kantongnya. Hanya saja pemain yang dimaksud masih dalam proses komunikasi.

Disinggung soal striker Ilija Spasojevic dan Somen Alfred Tchoyi, Djanur mengakui keduanya menjadi pemain alternatif jika Emmanuel Kenmogne batal bergabung. Tchoyi yang pernah merumput bersama West Bromwich Albion ini belum pernah merasakan atmosfer laga Indonesia.

"Tidak menutup kemungkinan penyerang yang belum bermain di Indonesia juga. Alfin (Ismail Tuasalamony) juga masih coba dihubungi tapi belum dapat tersambung," ucapnya. (adk/jpnn)


BANDUNG - Arsitek Tim Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengincar lima pemain baru untuk menambah kekuatan pasukannya musim depan. Dari lima pemain,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News