MU Tanpa Transfer Januari

MU Tanpa Transfer Januari
David Moyes. JPNN.com

jpnn.com - BANYAK pemain bernama besar diisukan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari. Namun agaknya tidak akan ada satupun pemain bintang yang bakal merapat ke Old Trafford.

Nama-nama seperti Eliaquim Mangala (Porto), Koke dan Diego Costa (Atletico Madrid), serta duo Borussia Dortmund Ilkay Gundogan juga Marco Reus santer diberitakan akan bergabung.
    
Tetapi melihat bagaimana peluang dan sepak terjang United di bursa transfer, tampaknya mustahil untuk merekrut nama-nama besar tersebut.
    
Mantan kapten United Steve Bruce yakin bahwa United tidak akan mengontak siapapun. Manajer Hull City tersebut menegaskan bahwa United akan menunggu hingga musim berakhir untuk menambah dan memperbaiki skuad yang ada.
    
"Manchester United akan memberikan waktu kepada David Moyes untuk membangun skuad dan membuat tim ini lebih baik," ucap Bruce dalam acara Sports Breakfast kemarin (8/1).
    
"Jika ada pemain yang masuk pada Januari dan pemain tersebut bisa mengubah situasi, tentu saja dia akan dibeli. Namun, saya yakin tidak ada pemain seperti itu," imbuh pria berusia 53 tahun tersebut.
    
Bruce yang memenangkan tiga gelar Premier League bersama United tersebut mengatakan bahwa dia mengerti betul soal standar United. "Oleh karena itulah saya merasa bahwa musim ini mereka merasa bahwa skuadnya sudah cukup kuat," tandasnya.      
    
Sementara itu Moyes menolak untuk membicarakan soal transfer pemain. Mantan Manajer Everton tersebut menuturkan meski mengalami fase buruk, semua orang mendukungnya. Termasuk mantan manajer Sir Alex Ferguson, dan dua legenda United Bobby Charlton juga Bryan Robson.  
    
"Alex selalu memberikan dorongan positif kepada saya. Begitu juga Sir Bobby. Dia luar biasa. Bryan Robson sering datang ke tempat latihan. Saya reguler berbicara dengannya. Tiga orang itu sangat luar biasa," papar Moyes. (nur)


BANYAK pemain bernama besar diisukan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari. Namun agaknya tidak akan ada satupun pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News