MU Tawar Bek Atletico Rp 389 Miliar

MU Tawar Bek Atletico Rp 389 Miliar
Miranda. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United belum juga lempar handuk untuk memburu bek Atletico Madrid, Miranda. Tak hanya menyatakan ketertarikan, MU juga sudah mengajukan penawaran resmi.

Laman Daily Express, Jumat (19/12) menulis, MU sudah mengalokasikan dana sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp 389 miliar (Euro= Rp 15.578) demi mendapatkan tanda tangan Miranda.

“Manchester United sudah mencapai kesepakatan personal dengan Miranda. Kegagalan hanya terjadi jika kedua klub tak bisa menemukan nominal yang tepat,” demikian tulis Daily Express.

Kans MU mendapatkan Miranda juga dianggap sangat besar. Pasalnya, Atletico berencana mendepak Miranda untuk memberikan kesempatan pada bek muda asal Uruguay, Jose Gimenez.

Miranda yang kini berusia 30 tahun masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga Juni 2015 mendatang. Selain Miranda, MU juga dikabarkan siap membawa pulang Nemanja Vidic dari Inter Milan. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United belum juga lempar handuk untuk memburu bek Atletico Madrid, Miranda. Tak hanya menyatakan ketertarikan, MU juga sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News