Muba Tak Takut Lagi

Muba Tak Takut Lagi
Muba Tak Takut Lagi
SEJAK season lalu, kepercayaan diri Muba Hangtuah IM Sumatera Selatan jelang seri V Surabaya mungkin adalah yang tertinggi. Hasil bagus di seri IV Bali bulan lalu menjadi pemantiknya.

Empat kemenangan dari liga game, termasuk melawan Pelita Jaya Esia Jakarta dan Stadium membikin mentalitas pemain Muba terangkat. Oleh karena itulah melawan tim-tim kuat di Surabaya, Muba mengaku tak gentar.

"Kami sekarang tidak takut seperti dulu. Sekarang kami berbeda. Bagi kami, Surabaya menjadi peluang besar untuk menciptakan keajaiban. Kami berjanji akan melakukan sesuatu," kata head coach Muba Nathaniel Canson, Kamis (8/4).

Seri V adalah seri yang paling berat bagi Muba pada musim ini. Sebab Ary Sapto dkk akan berhadapan dengan Garuda Speedy Bandung, Pelita Jaya Esia Jakarta, Stadium, dan Dell Aspac Jakarta. Hanya Satya Wacana Angsapura Salatiga yang di atas kertas akan mudah dikalahkan Muba.

SEJAK season lalu, kepercayaan diri Muba Hangtuah IM Sumatera Selatan jelang seri V Surabaya mungkin adalah yang tertinggi. Hasil bagus di seri IV

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News