Tello Bersinar, Tello Diincar

Tello Bersinar, Tello Diincar
Cristian Tello. Foto: Getty Images
BUKAN hanya Lionel Messi yang menjadi bintang ketika Barcelona membantai Bayer Leverkusen 7-1, kemarin dini hari, mencuat pula nama winger muda Cristian Tello. Turun sebagai pengganti, dia menyarangkan dua gol.

   

Tello memang masih merupakan sosok asing di Barca. Dia belum masuk dalam skuad utama Barca. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan penggawa Barcelona B yang berkompetisi di Segunda Division alias kasta kedua Liga Spanyol.

   

Hanya, dia mendapatkan kesempatan turun lapangan karena stok pemain utama di barisan penyerang sedang menipis. David Villa masih dibekap cedera panjang dan Alexis Sanchez harus absen dalam dua pekan ke depan.

   

Ternyata kepercayaan dari entrenador Barca Josep Guardiola dibayar lunas oleh Tello. Dia mencetak gol pertamanya di Liga Champions pada menit ke-55 dan kemudian menambahnya pada menit ke-62. Istimewanya, tercipta pada debutnya di Liga Champions.

   

BUKAN hanya Lionel Messi yang menjadi bintang ketika Barcelona membantai Bayer Leverkusen 7-1, kemarin dini hari, mencuat pula nama winger muda Cristian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News