Muchdi Pr Kumpulkan Satgas Gerindra di Senayan

Gelar Apel Siaga Jelang Kampanye dan Pemilu

Muchdi Pr Kumpulkan Satgas Gerindra di Senayan
PIMPIN APEL : MAntan Danjen Kopassus Mayjend (Purn) Muchdi Pr tengah memimpin apel siaga satgas dan relawan Satria di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Sabtu (14/3). Foto: Antoni/JPNN
JAKARTA - Seiring semakin dekatnya Pemilu, Muchdi Pr semakin sering menampakkkan diri ke publik di acara-acara yang terkait dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Sabtu (14/3) pagi, Muchdi yang juga anggota Dewan pembina Partai Gerindra ini mengumpulkan satgas Satuan Relawan Indonesia Raya atau Satria dalam apel siaga di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno.

Di Satria, Muchdi duduk sebagai Ketua Dewan Pembina. Mantan Danjen Kopassus ini merupakan sosok yang merintis terbentuknya Satria demi memenangkan Gerindra sekaligus memuluskan langkah Prabowo Subianto menuju kursi RI 1. Sedangkan duduk sebagai Ketua Umum Satria adalah Heru Johansyah.

Saat memimpin apel siaga, Muchdi tak banyak memberikan kata sambutan. Muchdi hanya ingin agar pelaksanaan kampanye dan Pemilutetap berlangsung aman dan tertib.

Ada dua pesan yang disampaikannya di hadapan 100-an satgas Satria dan ribuan relawan Gerindra. Pertama, Muchdi berpesan agar satgas Satria berkoordinasi dengan pihak-pihak lain seperti KPU, Panwas, Kepolisian dan juga satgas parpol lain demi suksesnya pemilu. "Kedua, laksanakan tugas sesuai undang-undang dan aturan yang berlaku," ucapnya. 

JAKARTA - Seiring semakin dekatnya Pemilu, Muchdi Pr semakin sering menampakkkan diri ke publik di acara-acara yang terkait dengan Partai Gerakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News