Mudahkan Para Busui, Pompa ASI Elektrik Spectra Bisa jadi Pilihan

Mudahkan Para Busui, Pompa ASI Elektrik Spectra Bisa jadi Pilihan
Ilustrasi ibu menyusui. Foto: Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Pompa ASI elektrik menjadi solusi menyusui para ibu lantaran bisa lebih cepat dan banyak menghasilkan ASI.

Brand asal Korea Selatan yakni Spectra mengusung produk pompa ASI elektrik dengan teknologi terbaik agar hisapan pompa ASI dapat membantu ibu menghasilkan ASI lebih banyak dengan pengosongan payudara yang maksimal, sesuai dengan konsep supply by demand.

“Pompa ASI dari Spectra yang dirancang untuk memudahkan para Ibu menyusui ini, dilengkapi dengan dua mode yaitu Expression dan Massage, yang dapat menstimulasi LDR (Let Down Reflex) lebih cepat, lebih sering, dan lebih lama serta fitur dual pumping dimana ibu dapat memompa payudara secara dua sekaligus," ujar Nisrina Nuraini Putri selaku Creative Digital Marketing Manager.

“Selain itu, pompa ASI Spectra juga dapat digunakan secara manual maupun elektrik dengan standar Hospital Grade yang memiliki durabilitas motor/mesin yang tangguh," sambungnya.

Spectra juga kerap menerima penghargaan dari Mother and Baby Choice Award pada 2018, 2019, 2020, dan 2021 dan Baby Awards 2021.

Kini, Spectra juga turut hadir di beberapa negara lainnya seperti Amerika, Australia, Korea Selatan dan lain-lain.

Berikut kelebihan menggunakan pompa ASI elektrik: 

  • Penggunaan pompa ASI elektrik dapat lebih cepat dibanding pompa manual.
  • Terdapat fitur pengaturan tertentu yang membuat pompa ASI elektrik lebih nyaman.
  • Mempunyai banyak pilihan model.
  • Membutuhkan usaha yang kecil ketika menggunakannya.(chi/jpnn)

Spectra mengusung produk pompa ASI elektrik dengan teknologi terbaik agar hisapan pompa ASI dapat membantu ibu menghasilkan ASI banyak.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News