JPNN.com

Mudahnya Merawat Kulit dengan Fitur bEauty Commerce Estetika

Jumat, 31 Agustus 2018 – 09:11 WIB Mudahnya Merawat Kulit dengan Fitur bEauty Commerce Estetika - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kesibukan dan kondisi jalanan yang macet, menjadi alasan banyak orang malas datang ke klinik kecantikan. Padahal, kesibukan sehari-hari justru membuat kita terpapar unsur radikal bebas, seperti paparan sinar ultraviolet (UV), yang bisa merusak estetika kulit. Jika tidak rutin merawat kulit yang benar, berbagai permasalahan kulit, seperti jerawat, kulit kusam, dan garis-garis halus tanda penuaan dini akan muncul di kulitmu.

Memahami kondisi dan kebutuhan kulit setiap orang, Klinik Estetika dr. Affandi berinovasi dengan mengembangkan layanan klinik kecantikan online bernama bEauty-Commerce. Layanan berbasis online ini dapat diakses oleh siapa saja, dari mana saja, dan kapan saja.

CEO Klinik Estetika Dr. Hengky Affandi mengatakan, layanan konsultasi dokter secara online ini memungkinkan setiap orang berkonsultasi seputar kondisi kulitnya dengan dokter kecantikan online. Konsultasi Dokter bisa dilakukan dengan dua cara, yakni melalui fitur Photo Consultation dan Live Video Consultation.

“Seiring berjalannya waktu, ada kemacetan di mana-mana dan membuat orang malas untuk keluar rumah. Namun, dengan adanya fasilitas konsultasi online ini, pasien jadi tidak perlu datang ke klinik. Kami bangun fasilitas ini sudah cukup lama,” jelas Dr. Hengky Affandy saat peluncuran beauty commerce Klinik Estetika Dr Affandi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

"Masalah kulit orang itu berbeda-beda. Ada yang bisa (konsultasi) online, ada yang butuh perawatan. Nah, kami beri kemudahan untuk masyarakat Indonesia supaya bisa merawat kulit tanpa harus datang ke klinik,” tambahnya.

Dr. Hengky mengungkapkan, kelebihan fasilitas itu adalah pasien bisa melakukan konsultasi gratis. "Tidak ada kewajiban untuk membeli produk. Karena treatment masing-masing kulitnya kan berbeda ya,” ujarnya.

Kehadiran fasilitas konsultasi online ini rupanya dimanfaatkan aktris Ayushita. Dia mengaku terbantu dalam mengatasi masalah kulit di wajahnya tanpa harus datang ke klinik.

“Kayaknya ini Dokter kulit wajah pertama yang menawarkan konsultasi online. Aku kan sering sibuk, syuting bisa di luar kota beberapa minggu. Ini bisa jadi solusi,” ungkap Ayushita yang sudah menjadi pasien klinik Estetika sejak 10 tahun lalu. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...