Mudik Bingung Ingin Beli atau Sewa Mobil? Coba Aplikasi Ini

Mudik Bingung Ingin Beli atau Sewa Mobil? Coba Aplikasi Ini
Ilustrasi beli atau sewa mobil. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Merencanakan mudik lebaran tahun ini dengan menunggangi mobil baru atau menyewa mobil, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan layanan digital milik PT Serasi Autoraya (SERA). Baru saja, SERA meluncurkan aplikasi dan pembaruan website untuk mempermudah transaksi jual beli, sewa dan lelang kendaraan.

Aplikasi terbaru itu ialah mobil88 e-store, TRAC to go dan IBID Live Auction. Ketiganya diharapkan bisa membantu mobilitas Anda menjelang libur lebaran dan libur anak sekolah.

BACA JUGA: Jasa Penyewaan Mobil Masih Laku, Nih Buktinya

“Inovasi yang dilakukan oleh SERA group ini merupakan bentuk respon kami terhadap konsumen megikuti tren yang ada saat ini. Transaksi secara online menggunakan smartphone yang memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur yang memudahkan konsumen kapanpun dan dimanapun,” kata Presiden Direktur SERA, Firman Yosafat Siregar di Jakarta.

Mobil88 e-store adalah aplikasi yang dapat membantu pelanggan melakukan pembelian mobil secara langsung. Hadirnya aplikasi baru ini membuat konsumen bisa melakukan transaksi secara online. Mulai dari request booking online, test drive higga transaksi pembelian secara langsung.

Fitur lain yang disematkan ialah kalkulator kredit untuk hitung simulasi kredit, status kredit, bandling mobil dan menyimpan favorit. Bahkan juga ada foto lengkap mulai dari eksterior, interior dan mesin.

Adapun aplikasi TRAC To Go, merupakan aplikasi sewa kendaraan, mulai dari sewa mobil, bus dan airport transfer. Pelanggan dapat menikmati sewa mobil hingga airport transfer yang bisa dilakukan selama 12 jam sebelum penjemputan.

Aplikasi tersebut bisa digunakan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil. Sedangkan untuk sewa bus, ada varian mulai kapasitas 13 kursi sampai 59 kursi.

Merencanakan mudik lebaran tahun ini dengan menunggangi mobil baru atau menyewa mobil, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan layanan digital milik PT Serasi Autoraya (SERA). Baru saja, SERA meluncurkan aplikasi dan pembaruan website untuk mempermudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News