Mudik, Ibu dan Anak Tewas Digilas Truk

Mudik, Ibu dan Anak Tewas Digilas Truk
Mudik, Ibu dan Anak Tewas Digilas Truk

jpnn.com - JAKARTA - Mudik lebaran memakan korban. Di Bulukumba, Sulawesi Selatan, seorang ibu dan anaknya tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami kecelakaan di jalan Poros Nasional di Dusun Kalimessang, Desa Mariorennu, Kecamatan Gantarang, Rabu (7/8).

Dua korban kecelakaan didentifikasi bernama Halija binti Kasim, 41, bersama anaknya Ade Suci binti Patahuddin, 13 tahun. Informasi dihimpun FAJAR (JPNN Group) keduanya tewas setelah bertabrakan dengan pengendara lain, Muh Asri Abbas yang menggunakanmotor jenis Jupiter MX dengan flat DD 3647 CT, tadi siang, dari arah berlawanan.

Halija yang memboncengkan anaknya, tewas sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba, sekira pukul 14.30 tadi.

Kasat Lantas Bulukumba, AKP Kamiludddin, ibu dan anak itu berkendara dari arah Bantaeng dengan menggunakan motor Yamaha Mio DD 3579 HK.

"Sebelum bertabrakan, korban melambung sebuah mobil truk dengan mengambil jalur lain. Setelah bertabrakan dengan Asri, korban jatuh dan kemudian digilas ban mobil truk," kata polisi pemilik tiga balok di pundaknya itu. (sbi/awa/jpnn)


JAKARTA - Mudik lebaran memakan korban. Di Bulukumba, Sulawesi Selatan, seorang ibu dan anaknya tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News