Muenchen Bantah Capai Deal Dengan Keylor Navas

Muenchen Bantah Capai Deal Dengan Keylor Navas
Keylor Navas. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen mengeluarkan bantahan mengenai kabar kesepakatan mereka dengan kiper Levante, Keylor Navas. The Bavaria, julukan Muenchen mengaku belum mencapai deal dengan Navas.

Hal itu diungkapkan Direktur Komunikasi Muenchen, Markus Horwick. Menurut Horwick, tidak ada tambahan pemain yang masuk ke dalam tim racikan Pep Guardiola itu.

"Navas adalah kiper yang sangat menarik. Kami juga terus memantaunya. Namun, pada saat ini, tidak akan perubahan dengan skuat kami," terang Horwick sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Sabtu (12/7).

Sebelumnya, Wakil Presiden Levante, Tomas Perez mengatakan, Navas hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim terkuat Bundesliga itu. Perez bahkan mengatakan urusan transfer hanya tinggal formalitas.

Navas menarik minat banyak klub Eropa setelah tampil gemilang bersama Kosta Rika pada Piala Dunia 2014. Saat itu, Navas mampu mengantarkan Kosta Rika melangkah ke babak perempat final sebelum dijungkalkan Belanda lewat adu penalti. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen mengeluarkan bantahan mengenai kabar kesepakatan mereka dengan kiper Levante, Keylor Navas. The Bavaria, julukan Muenchen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News