Kecelakaan, Marquez Akui Kesalahan

Kecelakaan, Marquez Akui Kesalahan
Insiden Marc Marquez. Getty images

jpnn.com - SACHSENRING- Marc Marquez sempat membuat Repsol Honda ketar-ketir ketika mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas pertama balapan MotoGP seri Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (11/7).

Saat itu, pembalap asal Spanyol tersebut terjungkal dengan kepala mendarat terlebih dahulu. Hal itu sempat menimbulkan sakit yang luar biasa di lehernya. Untungnya, tak ada cedera yang menimpa Marquez.

"Rasanya sangat aneh bagi saya untuk mengerti apa yang terjadi. Namun, kami mengecek data dan itu memang sepenuhnya karena kesalahan saya," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash.

Marquez mengaku masih menggunakan gigi dua pada tikungan kedua. Namun, tanpa sadar, pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah menginjak gigi tambahan. Alhasil, sang juara bertahan itupun oleng.

"Tidak ada cedera. Tapi memang ada sakit yang luar biasa di leher. Namun, masalahnya bukan di motor jika anda melihat latihan bebas kedua di mana saya bisa membalap dengan ritme yang bagus," tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


SACHSENRING- Marc Marquez sempat membuat Repsol Honda ketar-ketir ketika mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas pertama balapan MotoGP seri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News