Rockets Lepas Jeremy Lin ke Lakers

Rockets Lepas Jeremy Lin ke Lakers
Jeremy Lin. Getty images

jpnn.com - HOUSTON- Houston Rockets membuat keputusan mengejutkan dengan melepas guard Jeremy Lin ke Los Angeles Lakers. Pasalnya, Lin selama ini menjadi guard andalan bagi Rockets ketika mengarungi kompetisi NBA.

Namun, langkah itu disebut-sebut menjadi bagian dari rencana Rockets untuk mendatangkan center Miami Heat, Chris Bosh. Kabarnya, Bosh tinggal selangkah lagi bergabung dengan Dwight Howard dkk.

Pasalnya, dengan melepas Lin, Rockets memiliki tawaran maksimal untuk mendatangkan Bosh. Laman ESPN, Sabtu (12/7) menulis, Rockets bersedia membayar Bosh dengan mahar senilai USD 88 juta atau sekitar Rp 1 triliun selama empat musim (USD= Rp 11.595).

"Chris Bosh akan segera bergabung dengan Rockets setelah LeBron James memutuskan kembali ke Cleveland Cavaliers,” demikian tulis ESPN, Sabtu (12/7).

Bosh hanya akan menjadi salah satu rencana Rockets untuk membangun kekuatan menyambut kompetisi NBA musim baru nanti. Pasalnya, Rockets juga dikabarkan siap mendatangkan megabintang New York Knicks, Carmelo Anthony. (jos/jpnn)

 


HOUSTON- Houston Rockets membuat keputusan mengejutkan dengan melepas guard Jeremy Lin ke Los Angeles Lakers. Pasalnya, Lin selama ini menjadi guard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News