AC Milan Siap Lepas Robinho ke MLS

AC Milan Siap Lepas Robinho ke MLS
Robinho. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Kebersamaan Robinho dan AC Milan bakal segera berakhir. Pasalnya, Milan sudah berencana menjual bomber asal Brasil itu ke salah satu tim yang berlaga di Major League Soccer (MLS).

Kabarnya, Robinho akan dijual ke Orlando City. Jika itu terwujud, mantan penggawa Manchester City itu bakal kembali bergabung dengan Kaka yang sudah terlebih dahulu menanda tangani kontrak dengan Orlando City.

"Robinho ingin bermain di MLS. Kini sedang ada pembicaraan dengan Orlando, klub yang juga dihuni Kaka," terang Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di laman resmi klub, Sabtu (12/7).

Robinho sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Milan hingga Juni 2016 mendatang. Namun, mantan penggawa Real Madrid itu kerap tampil melempem dalam beberapa musim terakhir.

"Robinho memang ingin pergi. Kami belum mendekati kesepakatan dengan Orlando. Jadi, kami tetap harus menunggu. Namun, kami memiliki hubungan yang baik dengan Robinho," tegas Galliani. (jos/jpnn)

MILAN - Kebersamaan Robinho dan AC Milan bakal segera berakhir. Pasalnya, Milan sudah berencana menjual bomber asal Brasil itu ke salah satu tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News