JPNN.com

Muenchen Diundi Ketemu Liverpool, Lewandowski: Itu Fantastis

Senin, 17 Desember 2018 – 19:48 WIB Muenchen Diundi Ketemu Liverpool, Lewandowski: Itu Fantastis - JPNN.com

jpnn.com, NYON - Salah satu hasil undian 16 Besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (17/12) malam WIB adalah ketemunya Liverpool dengan Bayern Muenchen.

Liverpool punya catatan bagus saat jumpa tim Jerman. Dalam delapan pertemuan terakhir melawan klub wakil Bundesliga, The Reds menang enam kali, dua kali imbang.

Liverpool bahkan belum pernah kalah di Anfield saat menjamu tim Jerman, 12 kali menang dan tiga imbang.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengaku tak sabar melihat timnya bentrok dua kali melawan Liverpool, Februari nanti.

"Itu akan sulit diprediksi. Liverpool adalah tim terpanas saat ini dan mereka memimpin Premier League. Mereka memainkan sepak bola yang bagus, dengan ketahanan fisik mereka yang luar biasa dan tempo permainan yang tinggi," kata Salihamidzic di laman uefa.

"Kami tak sabar ketemu mereka, khususnya bermain di sana (Anfield). Itu tantangan yang bagus dalam karier Anda," imbuhnya.

Striker Bayern, Robert Lewandowski juga menyambut dengan penuh gairah undian yang mempertemukan timnya dengan Liverpool di 16 Besar.

"Itu akan menjadi pertarungan yang fantastis. Ayo Bayern, kita bisa," sebut pemimpin daftar pencetak gol sementara Liga Champions (8 gol) musim ini di Twitter miliknya. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek