Muenchen Gilas Stuttgart 2 Gol Tanpa Balas

Muenchen Gilas Stuttgart 2 Gol Tanpa Balas
Winger Bayern Munchen Franck Ribery mengelabui kiper Stuttgart Sven Ulreich dalam lanjutan Bundesliga antara Bayern Munich vs VfB Stuttgart di Munchen, Sabtu (13/9) malam WIB. Di pertandingan ini, Bayern Munchen menang 2-0. CHRISTOF STACHE/AFP PHOTO

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen tampil gemilang pada pekan ketiga Bundesliga 2014/2015. Skuat berjuluk The Bavaria itu berhasil menekuk Stuttgart dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Sabtu (13/9) malam WIB.

Pesta kemenangan Muenchen dibuka lewat gol yang dijaringkan Mario Gotze pada menit ke-27. Namun, setelah itu Muenchen kesulitan menambah gol. Skor itu bertahan hingga menit ke-84.

Muenchen menggandakan kemenangan lewal gol yang dicetak Franck Ribery lima menit sebelum pertandingan berakhir. Saat itu, gelandang asal Prancis tersebut bisa memaksimalkan umpan yang disodorkan Robert Lewandowski.

Dalam laga itu, Muenchen menguasai permainan sebanyak 63 persen. Philipp Lahm dkk juga mampu melepaskan 12 tembakan dengan tujuh di antaranya menyasar ke gawang Stuttgart. Di sisi lain, Stuttgart hanya bisa melepaskan satu shot on goal.

Dengan hasil itu, Muenchen duduk di urutan kedua setelah membukukan tujuh angka. Sementara, Stuttgart terdampar di urutan ke-17 klasemen sementara dengan koleksi satu angka. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen tampil gemilang pada pekan ketiga Bundesliga 2014/2015. Skuat berjuluk The Bavaria itu berhasil menekuk Stuttgart dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News