Muhaimin Anggap Ujian Kecil

Muhaimin Anggap Ujian Kecil
Muhaimin Anggap Ujian Kecil
SEMARANG - Muhaimin Iskandar tampaknya tak terganggu oleh proses hukum kasus suap di kementeriannya yang kini ditangani KPK. Kemarin, misalnya, ketua umum PKB itu memimpin konsolidasi kader dan simpatisannya di Semarang, Jawa Tengah.

Di hadapan para kader Muhaimin menekankan pentingnya kesolidan partai dalam menghadapi berbagai masalah yang terjadi. Dia juga menganggap adanya pandangan buruk terhadap partainya saat ini disebabkan fitnah pihak-pihak yang tidak ingin PKB besar.

Hal tersebut dikatakannya pada konsolidasi dan halalbihalal PKB Jateng di Hotel Metro, Sabtu (17/9). Cak Imin, sapaan Muhaimin, mengungkapkan, PKB pernah mengalami ujian terbesar selama perjalanan politiknya dan ternyata berhasil melaluinya. Menurut dia, gonjang-ganjing PKB akhir-akhir ini terkait dengan sorotan publik atas dua oknum yang disangkutpautkan dengan kasus suap Kemenakertrans adalah ujian kecil sehingga tidak akan mengganggu konsolidasi politik.

"Kita harus bisa menyimpulkan dengan benar apa yang terjadi akhir-akhir ini sehingga mengapa PKB menjadi sasaran penggembosan. Alasannya, PKB semakin besar dan solid," ujar Menakertrans tersebut.

SEMARANG - Muhaimin Iskandar tampaknya tak terganggu oleh proses hukum kasus suap di kementeriannya yang kini ditangani KPK. Kemarin, misalnya, ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News